Image of Pemasaran Strategik

Teks Book

Pemasaran Strategik



Berbeda dengan buku-buku pemasaran lainnya, buku 'Pemasaran Strategik : Domain, Determinan, Dinamika" ini mengulas secara komprehensif domain, determinan, dan dinamika strategi pemasaran, selain itu, sejumlah isu kontemporer diintegrasikan ke dalam pembahasan buku ini, di antaranya :
1. Pergeseran peradigma dari Goods-Dominant Logic ke arah Service-Dominant Logic (S-D Logic).
2. Perspektif baru dalam pemasaran, seperti Relationship Marketing, Maeketing Engineering, Retro-marketing, dan Postmodern Marketing.
3. Brand longevity dan ilustrasi kasus-kasus branding bluders.
4. Brand Longevity dan ilustrasi kasus-kasus brandung bluders.
5. Sepuluh teori kepuasan pelanggan (Cognitive dissonance thery, cotrast theory, assimilation-contrast theory, adaptation-level theory, opponent-proses theory, equity theory, consumer surplus, utility theory, alienation, dan commication-effect theory).
6. Perspetif, riset, dan tantangan pengukuran orientasi pasar (Market Orientation = MO).
7. marketing metrics sebagai basis pengukuran kinerja pemasaran.
8. Consumer-generated media (CGM), yakni media yang diciptakan oleh konsumen bagi konsumen sendiri, seperti blog, podcasting, wiki, public message boards, social networks, dan product review sites.
9. point-of-puschase (POP) commnunications, yang merupakan peluanf emas sekaligus kesempatan terakhir bagi produsen dan pengeder untuk mempengaruhi pilihan akhir konsumen menyangkut prosuk dan merek yang bakal dibeli.

Kendati buku ini terutama dimaksudkan sebagai buku pegangan kuliah untuk mata muliah measaran strategik, manajemen pemasaran, serta strategi dan program pemasaran, buku ini cocok pula dijadikan bacaan referensi bagi siapa saja yang berminat mendalami pemasaran dan strategi pemasaran.


Availability

LIB00019538658/Tji pMain Library Ekonomi ManajemenCurrently On Loan (Due on02-Dec-2022)
LIB00019539658/Tji pMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00020093658/Tji pMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00031069658/Tji pMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658/Tji p
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
xxviii ; 644 Hal. ; 19X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0417-6
Classification
658
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster