Image of Service, Quality dan Customer Satisfaction

Teks Book

Service, Quality dan Customer Satisfaction



Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigm IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigm diskonfirmasi, model kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan (strategi manajemen ekspektasi pelanggan, relationship marketing & management, aftermarketing, strategi retensi pelanggan, superior customer service, technology infusion strategy, sistem penanganan komplain secara efektif, dan strategi pemulihan layanan), strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta pergeseran paradigm menuju Service-Dominant Logic (S-D logic). Dengan demikian, buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi.


Availability

LIB00019521658/Tji sMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00019522658/Tji sMain Library Ekonomi ManajemenCurrently On Loan (Due on24-Jan-2023)

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658/Tji s
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
xx ; 436 ; 19X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0303-2
Classification
658
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed.V
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster