Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Service, Quality dan Customer Satisfaction
Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigm IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigm diskonfirmasi, model kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan (strategi manajemen ekspektasi pelanggan, relationship marketing & management, aftermarketing, strategi retensi pelanggan, superior customer service, technology infusion strategy, sistem penanganan komplain secara efektif, dan strategi pemulihan layanan), strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta pergeseran paradigm menuju Service-Dominant Logic (S-D logic). Dengan demikian, buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi.
Availability
LIB00019521 | 658/Tji s | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
LIB00019522 | 658/Tji s | Main Library Ekonomi Manajemen | Currently On Loan (Due on24-Jan-2023) |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658/Tji s
|
Publisher | ANDI : YOGYAKARTA., 2019 |
Collation |
xx ; 436 ; 19X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-0303-2
|
Classification |
658
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Ed.V
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available