Image of Service, Quality & Satisfaction

Teks Book

Service, Quality & Satisfaction



Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi; Service, Quality dan Satisfication. Isu isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, inseparability & perishability), perspektif jasa (service perspective) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business….

Daftar ISI :
Bab 1 Manajemen Jasa : Konsep dan Isu Strategik
Bab 2 Manajemen Desain Jasa
Bab 3 Manajemen Kualitas Jasa
Bab 4 Manajemen Kepuasan Pelanggan
Bab 5 Manajemen Permintaan dan Penawaran Jasa
Bab 6 Service-Dominant Logic


Availability

LIB00018807658.854/Tji sMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.854/Tji s
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
xxii ; 362 Hal. ; 19X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Classification
658.854
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. IV
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster