Image of Instrumen Penilaian Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Dalam Pembelajaran Kimia

Teks Book

Instrumen Penilaian Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Dalam Pembelajaran Kimia



Kemampuan berpikir tingkat tinggi merupakan kemampuan esensial yang harus dikuasai oleh siswa. Siswa diharapkan mampu mengembangkan ketrampilan berpikir kritis, analitis, kreatif, dan berkolaborasi dalam menyelesaikan permasalahan. Sehingga proses pembelajaran dan penilaian kimia juga perlu untuk menfasilitasi pengembangan tingkat berpikir siswa. Buku ini berisi tentang cara mengidentifikasi indikator berpikir tingkat tinggi sesuai dengan level taksonomi, berpikir analitis dan berpikir kreatif, cara menyusun kisi-kisi soal, contoh butir soal tes sesuai dengan kisi-kisi soal yang telah disusun, contoh kunci jawaban serta rubrik penilaian. Buku ini diharapkan dapat menjadi pegangan mahasiswa, calon guru dan guru kimia dalam menyusun instrumen penilaian berpikir tingkat tinggi dan melakukan evaluasi pembelajaran.


Availability

LIB00031799371.3/Wiw iMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia
LIB00031800371.3/Wiw iMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.3/Wiw i
Publisher Alinea Media Dipantara : SEMARANG.,
Collation
viii ; 152 ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5578-61-3
Classification
371.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster