Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Manajemen dan strategi kepuasan pelanggan
Saat ini kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi keyword dalam pernyataan visi, misi, tujuan, sasaran, positioning, slogan, dan/atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang sungguh-sungguh memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul "Manajemen dan Strategi Kepuasan Pelanggan" ini menjabarkan secara rinci aspek-aspek tersebut.
Availability
| LIB00031332 | 658.834/Tji m | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
Detail Information
| Series Title |
-
|
|---|---|
| Call Number |
658.834/Tji m
|
| Publisher | ANDI : YOGYAKARTA., 2022 |
| Collation |
xx ; 340 Hal. ; 19X23cm
|
| Language |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-623-01-2939-1
|
| Classification |
658.834
|
| Content Type |
-
|
| Media Type |
-
|
|---|---|
| Carrier Type |
-
|
| Edition |
Ed. I ; Cet. I
|
| Subject(s) | |
| Specific Detail Info |
-
|
| Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available






