Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Strategi Pemasaran
mengulas rinci defenisi, domain, dan dinamika strategi dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting, dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku teks untuk kuliah Strategi Pemasaran, Pemasaran Strategik, dan Manajemen Pemasaran. Para praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika strategi pemasaran.
Availability
LIB00019695 | 658.401 2/Tji s | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.401 2/Tji s
|
Publisher | ANDI : YOGYAKARTA., 2019 |
Collation |
xxii ; 518 Hal. ; 19X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-653-01-0229-5
|
Classification |
658.401 2
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Ed. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available