Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Pemasaran
Pemasaran merupakan applied science yang mencerminkan perpaduan antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip-prinsip pokok yang wajib dipahami setiap pemerhati bisnis dan pemasaran. Pembahasan mencakup lingkungan pemasaran;etika pemasaran; tanggung jawab social perusahaan; perilaku konsumen; segmentasi, targeting, dan positioning; branding; produk; penetapan harga; distribusi; komunikasi pemasaran terintegrasi; serta pemasaran global dan e-marketing. Disamping itu, buku ini juga menyajikan 15 kasus singkat yang ditulis khusus untuk memfasilitasi diskusi dalam proses pembelajaran dasar-dasar Pemasaran, Manajemen Pemasaran, dan atau Teori dan Praktik Pemasaran.
Availability
LIB00019477 | 658/Tji p | Main library Ekonomi Akuntansi | Available - Indonesia |
LIB00019519 | 658/Tji p | Main library Ekonomi Akuntansi | Available - Indonesia |
LIB00019520 | 658/Tji p | Main library Ekonomi Akuntansi | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658/Tji p
|
Publisher | ANDI : YOGYAKARTA., 2020 |
Collation |
xiv ; 464 Hal. ; 19X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-0416-9
|
Classification |
658
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Ed. I
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available