Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Pemasaran
Pemasaran merupakan applied science yang mengandung komposisi antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip-prinsip pokok yang wajib dipahami setiap pemerhati bisnis dan pemasaran. Pembahasan mencakup lingkungan pemasaran, etika pemasaran, tanggung jawab sosial perusahaan; perilaku konsumen; segmentasi, targeting, dan positioning; branding; produk; penetapan harga; distribusi; komunikasi pemasaran terintegrasi; serta pemasaran global dan e-marketing. Disamping itu, buku ini juga menyajikan 15 kasus singkat yang ditulis khusus untuk memfasilitasi diskusi dalam proses pembelajaran Dasar-dasar Pemasaran, Manajemen pemasran, dan atau Teori dan Praktik Pemasaran.
Availability
lib00017723 | Main library | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.800 7/Tji p
|
Publisher | ANDI : YOGYAKARTA., 2016 |
Collation |
xiv ; 394 Hal. ; 19X23cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-6031-0
|
Classification |
658.800 7
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Ed. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available