Image of Buku Ajar Keperawatan Medikal Bedah

Teks Book

Buku Ajar Keperawatan Medikal Bedah



Buku Ajar Keperawatan Medikal Bedah edisi 5 ini ditulis dengan pendekatan berpikir kritis dalam asuhan kepada pasien. Oleh karena lengkapnya pembahasan yang diberikan, membuat buku ini perlu disajikan dalam lima volume sehingga memudahkan pembaca untuk menemukan dan berfokus pada materi yang diperlukan. Visi buku ajar ini dipertahankan sejak edisi pertama yaitu:

Mempertahankan fokus pada asuhan keperawatan sebagai elemen esensial dalam pemberian asuhan, tanpa melihat jenis kelamin, usia, ras, budaya, atau latar belakang sosioekonomi pasien atau tatanan asuhan.
Memberi keseimbangan patofisiologi, farmakologi, dan asuhan interdisipliner untuk mendukung intervensi keperawatan dependen, interdependen, dan independen.
Menegaskan peran perawat sebagai pemberi asuhan, edukator, advokat, pemimpin dan manajer, dan sebagai anggota penting dari tim perawatan kesehatan interdisipliner.
Menggunakan pola kesehatan fungsional dan proses keperawatan sebagai struktur untuk pemberian asuhan keperawatan dengan memprioritaskan diagnosis dan intervensi keperawatan yang spesifik pada perubahan respons terhadap penyakit.
Meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan pengambilan keputusan sebagai dasar praktik klinik yang aman, sesuai keilmuan, dan individual.


Availability

LIB00014292617.023 1/Buk -Main Library KeperawatanAvailable
LIB00014293617.023 1/Buk -Main Library KeperawatanAvailable
LIB00019005617.023 1/Buk -Main Library KeperawatanAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
617.023 1/Buk -
Publisher EGC : JAKARTA.,
Collation
xxiii ; 959 Hal. ; 21X29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-044-60-7
Classification
617.023 1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. V ,Vol. II
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster