Image of Meraup Untung Bertanam Cabe Hibrida Unggul dilahan & Polybag

Teks Book

Meraup Untung Bertanam Cabe Hibrida Unggul dilahan & Polybag



Cabe memiliki nilai ekonomis tinggi, sering dikonsumsi masyarakat sebagai bumbu masakan, dan aneka produk olahan. Permintaan cabe pun terus meningkat dari tahun ke tahun. Sayangnya produksi cabe seringkali mengalami fluktuasi. Gagal panen akibat perubahan iklim atau bencana alam mengakibatkan pasokan cabe berkurang, Harga cabe melambung tinggi.Kenaikan harga yang fantastis seringterjadi menjelang bulan puasa dan lebaran. Pada saat harga cabe tinggi, para petani mampu meraup untung besar.

Cabe rawit, cabe besar, dan cabe keriting merupakan jenis cabe hibrida yang banyak dikonsumsi dan dibudidayakan masyarakat Indonesia. Produksinya yang tinggi, adaptif dan lebih tahan dari serangan hama dan penyakit, menyebabkan cabe hibrida banyak diminati. Untuk melakukan usaha budidaya cabe, kita perlu memahami teknik budidaya yang baik, termasuk teknik penanganan pasca panen. Kita juga harus memahami strategi bertanam pada waktu yang tepat.

Buku ini akan membimbing dari A-Z bagaimana teknik budidaya tanaman cabe di lahan maupun di polybag. Juga dilengkapi panduan pembuatan pupuk kompos, teknik pengawetan dan pengolahan cabe pasca panen. Anda akan dipandu berwirausaha budidaya cabe dengan hasil yang maksimal.


Availability

LIB00013200583.952/Sal mRuang EntrepreneurAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
583.952/Sal m
Publisher Lily Publisher : 2013.,
Collation
x ; 134 hlm.16X23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3573-8
Classification
583.952
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster