Image of Website Bisnis dengan WordPress

Teks Book

Website Bisnis dengan WordPress



embuat website nyaris menjadi pekerjaan sejuta umat sekarang ini. Siapa saja bisa membuat website, bahkan pengguna komputer awam atau pemula sekalipun. Beragam aplikasi menawarkan berbagai kemudahan dalam membuat website. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan adalah WordPress. Aplikasi ini menarik karena bisa digunakan secara gratis (dibawah lisensi GPL) sekaligus lengkap dan andal.
Tidak hanya itu, WordPress terus berkembang baik dari segi kelengkapan maupun keamanan. Kelengkapan fiturnya mampu memenuhi kebutuhan yang makin beragam. Posisinya sebagai aplikasi yang bersifat open source adalah suatu nilai tambah. Dukungan komunitasnya juga sangat solid, mereka senantiasa memoles WordPress menjadi aplikasi pembuat website yang jempolan dan mudah digunakan.
Buku ini menjelaskan cara membuat website dengan WordPress. Siapa saja bisa belajar membuat website dengan mengikuti penjelasan yang disampaikan secara step-by-step. Masing-masing langkap dilengkapi penjelasan dan gambar yang sangat gamblang sehingga memudahkan pemahaman. Contoh kasus yang dipaparkan dalam buku ini bisa menjadi acuan untuk membuat website lain.


Availability

LIB00013059004.678/Sus wMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
004.678/Sus w
Publisher Grasindo : JAKARTA.,
Collation
80 hlm. ; 15X23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-0812-34-5
Classification
004.678
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster