Image of Buku Asuhan Neonatus, Bayi, Balita, dan Anak Prasekolah

Teks Book

Buku Asuhan Neonatus, Bayi, Balita, dan Anak Prasekolah



Asuhan kebidanan Neonatus, bayi dan balita adalah asuhan atau perawatan yang diberikan bidan pada bayi baru lahir.Neonatus, bayi dan balita dengan kelainan bawaan adalah suatu penyimpangan yang dapat menyebabkan gangguan pada neonates, bayi dan balita apabila tidak berikan asuhan yang benar dan tepat.
Asuhan Neonatus (Bayi, Balita, dan Anak Prasekolah) merupakan buku yang bisa menjawab tantangan tersebut karena mengulas berbagai cara mengenai perawatan pada bayi dan balita, baik pada kondisi yang fisiologis maupun patologis. Dengan uraian yang mendalam dan tersistematis serta dilengkapi dengan berbagai gambar dan ilustrasi, menjadikan buku ini begitu mudah dipahami dan layak untuk dimiliki.


Availability

LIB00012468615.920 1/Mar aMain Library KeperawatanAvailable
LIB00019940615.920 1/Mar aMain Library KeperawatanAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
615.920 1/Mar a
Publisher PUSTAKA PELAJAR : YOGYAKARTA.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-229-118-3
Classification
615.920 1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
Asuhan kebidanan Neonatus, bayi dan balita adalah asuhan atau perawatan yang diberikan bidan pada bayi baru lahir.Neonatus, bayi dan balita dengan kelainan bawaan adalah suatu penyimpangan yang dapat menyebabkan gangguan pada neonates, bayi dan balita apabila tidak berikan asuhan yang benar dan tepat. Asuhan Neonatus (Bayi, Balita, dan Anak Prasekolah) merupakan buku yang bisa menjawab tantangan tersebut karena mengulas berbagai cara mengenai perawatan pada bayi dan balita, baik pada kondisi yang fisiologis maupun patologis. Dengan uraian yang mendalam dan tersistematis serta dilengkapi dengan berbagai gambar dan ilustrasi, menjadikan buku ini begitu mudah dipahami dan layak untuk dimiliki.
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster