Image of Hotel Communication Management

Teks Book

Hotel Communication Management



Description Not Available


Availability

LIB00012068658Main libraryAvailable
LIB00012407658Main libraryAvailable
LIB00013319658/Bar hMain libraryAvailable
LIB00013321658/Bar hMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.45/Bar h
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
xvi + 304 hlm.; 16 x 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-0255-6
Classification
658.45
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
Keberhasilan atau kegagalan dalam pengelolaan hotel banyak ditentukan oleh berhasil tidaknya pengelolaan komunikasi dan informasi di hotel tersebut, terutama yang berhubungan dengan penyampaian berbagai informasi vital. Hotel harus mampu mengimbangi percepatan arus informasi dan tingginya intensitas informasi yang terkait dengan aktivitas operasional harian dan volume bisnis hotel. Buku ini membahas pengelolaan komunikasi di lingkungan hotel, yang harus dikuasai oleh setiap personil hotel sejak masih menjalani pendidikan. Komunikasi yang berhasil akan menciptakan kinerja organisasi yang berhasil dan sebaliknya kegagalan komunikasi akan berpengaruh buruk terhadap kinerja organisasi. Buku ini perlu dibaca oleh mahasiswa perguruan tinggi pariwisata sebagai bahan untuk memperluas wawasan dan kompetensi terlebih lagi untuk setiap pemimpin hotel, baik pemimpin departemen, supervisor maupun pemegang jabatan strategis yang lain yang perlu mempelajari lebih jauh tentang komunikasi internal hotel agar dapat mengelola komunikasinya dengan lancar. Topik pembahasan dalam buku ini meliputi : - Pendahuluan - Hotel sebagai organisasi bisnis pariwisata - Problem umum pada aktivitas komunikasi - Proses yang memerlukan informasi - Akibat nyata kelemahan komunikasi - Pengembangan sistem komunikasi - Cara memperjelas informasi - Interfrensi dalam komunikasi hotel - Cara kelompok informal menunjukkan eksistensi - Fungsi penyampaian dan retorika manajer - Beberapa kekurangan dalam penyampaian - Manajer dan pendekatan psikomunikasi - Clean leadership dan budaya bersih - Meningkatkan mutu komunikasi internal - Studi kasus komunikasi
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster