Image of Membuat Aplikasi Sistem Pakar dengan PHP dan Editor Dreamweaver

Teks Book

Membuat Aplikasi Sistem Pakar dengan PHP dan Editor Dreamweaver



Buku yang ditulis oleh Bunafit Nugroho ini mengajarkan Dasar Pemrograman PHP-MySQL dengan Dreamweaver, proyek yang digunakan adalah Membuat Program Aplikasi Sistem Pakar Sederhana yang dapat Dikembangkan untuk Skripsi dan Tugas mahasiswa Teknik Informatika. Buku PHP ini diterbitkan pada tahun 2008, dan buku Pemrograman Sistem Pakar ini sudah sangat sulit dtemui di Gramedia. Buku ini mempunyai tebal 216 halaman. Buku ini sangat cocok sebagai panduan Skipsi dan Tugas Akhir Teknik Informatika anda.

Buku ini hanya membahas sedikit teori Sistem Pakar, selebihnya adalah full praktek. Pemrograman yang digunakan adalah PHP, tentunya dengan bantuan Dreamweaver sebagai Editor bantu dalam membuat program.

Buku ini dibuat dengan pemahaman dasar dan dengan sistem yang sangat dasar, yaitu bagaimana mendiagnosa suatu penyakit berdasarkan gejalanya. Logika pemrograman yang digunakan adalah dengan AND, sehingga menghasilkan data pasti.
Dengan adanya buku ini, diharapkan para mahasiswa (S1 dan S2) dapat menjadikannya sebagai referensi dalam menyelesaikan tugas matakuliah atau Skripsi/Tesis-nya. Tidak hanya itu, mahasiswa D3 juga dapat menggunakannya.
Bagi Anda yang ingin cepat lulus, maka Source Code yang kami sertakan dapat Anda gunakan, Anda tinggal Edit sedikit dan ganti nama penyakit serta gejalanya…maka jadilah Skripsi dengan judul baru.


Availability

LIB00011996006.78/Nug mMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
006.78/Nug m
Publisher Gaya Media : YOGYAKARTA.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1078-47-4
Classification
006.76
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Edisi 1, Cet pertama, 2008
Subject(s)
-
Specific Detail Info
Materi yang dibahas : Definisi dan Aturan Gejala Penyakit Desain Database Aplikasi Sistem Pakar Membuat Program Untuk Penelusuran Membuat Program Untuk Pakar Membuat Login dan Menu Utama Pakar
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster