Image of Konsumen dan Pelayanan Prima

Teks Book

Konsumen dan Pelayanan Prima



Deskripsi
---------
Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban. Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan karakteristik transparansi, akuntabel dan kondisional. Pelayanan publik tidak terlepas dari masalah kepentingan umum, yang menjadi asal-usul timbulnya istilah pelayanan publik. Perkembangan globalisasi mengenai teknologi informasi membawa seluruh Instansi, Lembaga, Badan, Dinas serta Kantor Pemerintahan menuju perubahan-perubahan terhadap sikap mengenai cara memberikan pelayanan publik yang efektif dan efisien. Kemajuan teknologi yang sangat pesat ini menyebabkan pengaruh sangat besar pada semua bidang, yaitu dalam pelayanan teknologi informasi pada suatu instansi pemerintahan. Pelayanan prima biasanya berhubungan erat dengan bisnis jasa pelayanan yang dilakukan dalam upaya untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap pelanggan atau konsum


Availability

LIB00010616332.17/Dar kMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
332.17/Dar k
Publisher Gava Media : YOGYAKARTA.,
Collation
ix ; 174 Hal. ; 16x23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7869-31-8
Classification
332.17
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet.1 ,2014
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster