Image of 50 Trik Membaca Karakter Orang lain

Teks Book

50 Trik Membaca Karakter Orang lain



Buku ini berisi tentang cara kita mengetahui sifat lawan jenis, cara membaca karakter lewat pikiran orang, membaca kepribadian orang dll. Serta membantu pembaca agar dapat berkomunikasi dengan lancar, menangkap pesan dari orang lain dengan baik dan melatih keterampilan berkomunikasi yang baik.

Dalam berkomunikasi seseorang perlu memiliki keterampilan yaitu di antaranya membaca pikiran. Membaca pikiran merupakan bagian yang sangat penting dalam berkomunikasi karena dengan dapat membaca pikiran, komunikasi yang terjadi akan berlangsung secara baik. Informasi dan pesan yang diberikan dapat diterima dan dipahami dengan baik oleh penerima. Membaca pikiran dapat dilakukan secara lisan maupun nonlisan. Karena membaca pikiran orang lain dan memahami setiap karakter orang lain berperan penting dalam setiap hubungan dan komunikasi dengan sesama, maka kemampuan tersebut harus dikuasai dengan baik.

Buku”50 Trik Membaca Karakter Orang Lain” mempermudah pembaca memahami pikiran orang lain dengan cepat. Buku ini dilengkapi oleh beberapa cara mengetahui karakter orang dari berbagai segi dengan praktis, mudah, efisien dan tidak memerlukan tenaga ekstra untuk memahaminya, sehingga buku ini dapat menjadi solusi praktis bagi mereka-mereka atau pembaca yang ingin dapat berkomunikasi dengan baik.

Buku ini tidak banyak menyajikan gambar untuk pembaca mengimajinasikan maksud dari isi buku, sehingga kurang menarik minat pembaca untuk membacanya. Sedangkan gambar yang tersedia juga tidak berwarna. Pada bab awal penjelasan yang diberikan terlalu sedikit sehingga membuat pemahaman yang diperlukan pembaca terbatas.

Keterampilan memahami pikiran dan karakter orang lain sangat membantu seseorang untuk dapat berkomunikasi dengan baik. Oleh karena itu didalam buku ini disajikan cara-cara mudah untuk mempelajari dan mengetahuinya, tetapi perlu diperhatikan juga keterampilan ini hendaknya dipergunakan untuk hal-hal yang positif dan memiliki manfaat yang baik. Bukan untuk disalahgunakan untuk kepentingan oknum-oknum tertentu.


Availability

LIB00010597153.8/Zel 5Main libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
155.25/Zel 5
Publisher Notebook : YOGYAKARTA.,
Collation
236 Hal. ; 14x20 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-288-116-2
Classification
155.25
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet.1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster