Image of Manajemen Suber Daya Manusia Perguruan Tinggi

Teks Book

Manajemen Suber Daya Manusia Perguruan Tinggi



Prof. Dr. Sugiyono, M.Pd : Mantan Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta; Buku Manajemen Sumber Daya Manusia Perguruan Tinggi, masih jarang, oleh karena itu buku ini cocok dibaca bagi mahasiswa, dosen calon pengelola dan pengelola pendidikan tinggi, agar memiliki wawasan dalam mengelola SDM Pendidikan Tinggi melalui pendekatan budaya.

Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd : Mantan Dekan Fakultas Pendidikan Teknik Kejuruan (FPTK); Mantan Pembantu Rektor 1, Mantan Wakil Kepala Dinas Provinsi Gorontalo dan Rektor Universitas Negeri Gorontalo saat ini; Pimpinan Perguruan Tinggi, berkewajiban untuk mengelola sumberdaya manusia yang dibutuhkan untuk mengimplementasi sistem manajemen mutu agar dapat efektif dan efisien dalam implementasi tridharma perguruan tinggi, oleh karenanya, pimpinan perguruan tinggi bertanggungjawab terhadap pengelolaan dosen, karena pesan dan kedudukannya yang sangat strategis menjadi penopang utama dalam meningkatkan mutu pendidikan diperguruan tingginya. Salah satu instrument yang bisa dilakukan pimpinan perguruan tinggi yakni melalui pendekatan budaya kerja, tanpa bosan-bosan mengintrodusir nilai-nilai positif menjadi perilaku kolektif dosen dalam bekerja.


Availability

LIB00010656658.3/Arw mMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.3/Arw m
Publisher Alfabeta : BANDUNG.,
Collation
viii ; 212 Hal. ; 16x24 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7825-82-6
Classification
658.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet.1, Oktober 2013
Subject(s)
Specific Detail Info
javascript:%20openHTMLpop('/senayan3-stable14/admin/modules/bibliography/pop_item.php?inPopUp=true&action=detail&biblioID=6870',%20650,%20400,%20'Items/Copies')
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster