Image of Perancangan Basis Data Dalam All in 1

Teks Book

Perancangan Basis Data Dalam All in 1



Dalam dunia bisnis modern sekarang ini, teknologi informasi memegang peranan yang sangat penting dalam perekonomian dunia. Kebanyakan perusahaan menganggap teknologi informasi sebagai jalan keluar untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang timbul.
Selain itu, dalam era globalisasi sekarang ini, kebutuhan akan informasi merupakan suatu titik vital yang sangat penting. Tak ketinggalan pula peranan basis data dalam hal tersebut.
Tanpa basis data, teknologi informasi tidak akan berarti apa-apa dalam suatu perusahaan. Buku Perancangan Basis Data dalam All In 1 disusun dengan tujuan memberikan kemudahan pembaca untuk menganalisis dan merancang sistem basis data yang dapat mendukung kemajuan perusahaan tersebut.
Buku ditujukan kepada para mahasiswa yang mengambil mata kuliah Perancangan Basis Data khususnya, serta masyarakat Indonesia yang berminat mempelajari basis data umumnya. Selain itu juga, ditujukan pula bagi kita yang akan dan tengah berkecimpung dalam dunia IT, baik dalam bidang programming maupun dalam bidang basis data, serta memiliki tekad sungguh-sungguh akan mempelajari bagaimana merancang basis data yang benar dan baik.
Penyajian materi diberikan secara jelas dan terperinci disertai dengan berbagai contoh kasus nyata sehari-hari. Dalam setiap bab diberikan contoh-contoh latihan dan diakhiri dengan soal latihan yang dapat membantu Anda untuk lebih memahami ulasan yang telah disajikan.


Availability

LIB00008608Main libraryAvailable
LIB00010262005.74/Ind pMain libraryAvailable
LIB00014102005.74/Ind pMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
005.74/Ind p
Publisher PT Elex Media Komputindo : JAKARTA.,
Collation
viii + 337 p.; 23 x 15 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-27-9980-4
Classification
005.74
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan I, 2011
Subject(s)
Specific Detail Info
Pembahasan dalam buku mencakup: - Teori Singkat Perancangan Basis Data - Teknik Pengumpulan Data - Analisis Sistem - Perancangan Basis Data - Implementasi - Kasus-Kasus Perancangan Basis Data - Source Code
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster