Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Digital marketing 6.0
Sekarang sudah tidak zamannya lagi pemasaran dilakukan secara konvensional. Laju konektivitas internet membuat pemasaran konvensional tergeserkan dengan digital marketing. Tentu saja, pemasaran secara digital menawarkan berbagai kemudahan bagi pemasar dan pelanggan. Seiring berjalannya waktu, digital marketing pun terus mengalami perkembangan.
Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digital marketing dan bagaimana menerapkannya pada bisnis yang Anda jalankan. Melalui buku bertajuk Digital Marketing 5.0 ini Anda akan mendalami tentang:
1.Pengertian Merek dan Pasar,
2.Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing,
3.Hubungan antara Penjualan dan Pemasaran,
4.Jenis-jenis Digital Marketing,
5.Target Pasar Digital Marketing,
6.Content Marketing,
7.Optimalisasi Digital Marketing, dan lain-lain.
Pengen cuan mengalir deras, kan? Buruan, pelajari digital marketing di dalam buku ini sekarang!
Availability
LIB00032606 | 658.8/Feb d | Main Library Ekonomi Manajemen | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
658.8/Feb d
|
Publisher | Anak Hebat Indonesia : YOGYAKARTA., 2014 |
Collation |
viii ; 248 Hlm. ; 14X20cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-164-642-2
|
Classification |
658.8
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available