Image of Digital marketing 6.0

Teks Book

Digital marketing 6.0



Sekarang sudah tidak zamannya lagi pemasaran dilakukan secara konvensional. Laju konektivitas internet membuat pemasaran konvensional tergeserkan dengan digital marketing. Tentu saja, pemasaran secara digital menawarkan berbagai kemudahan bagi pemasar dan pelanggan. Seiring berjalannya waktu, digital marketing pun terus mengalami perkembangan.

Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digital marketing dan bagaimana menerapkannya pada bisnis yang Anda jalankan. Melalui buku bertajuk Digital Marketing 5.0 ini Anda akan mendalami tentang:
1.Pengertian Merek dan Pasar,
2.Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing,
3.Hubungan antara Penjualan dan Pemasaran,
4.Jenis-jenis Digital Marketing,
5.Target Pasar Digital Marketing,
6.Content Marketing,
7.Optimalisasi Digital Marketing, dan lain-lain.

Pengen cuan mengalir deras, kan? Buruan, pelajari digital marketing di dalam buku ini sekarang!


Availability

LIB00032606658.8/Feb dMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8/Feb d
Publisher Anak Hebat Indonesia : YOGYAKARTA.,
Collation
viii ; 248 Hlm. ; 14X20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-164-642-2
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster