Record Detail
Advanced SearchTeks Book
Kurikulum merdeka dan paradigma pembelajaran baru
Hadirnya buku Kurikulum Merdeka dan Paradigma Pembelajaran Baru ini bertujuan untuk mengumpulkan informasi yang tercecer, mengobati keresahan guru, sekaligus ikut bergotong royong menyukseskan IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka). Sejalan pula dengan prinsip Kurikulum Merdeka, agar dapat “memberikan keleluasan bagi guru menggunakan berbagai perangkat ajar sesuai kebutuhan dan karakteristik peserta didik, serta aplikasi yang menyediakan berbagai referensi bagi guru untuk terus mengembangkan praktik mengajar secara mandiri dan berbagi praktik baik.” Hanya dengan melimpahnya sumber belajar, dinamisasi kekuatan lahir-batin guru yang profesional, literat, merdeka berpikir dan bertindak demi mewujudkan Profil Pelajar Pancasila akan segera tercapai.
Langkah Mudah Memahami:
- Penyusunan Dokumen Kurikulum Oparasional Satuan Pendidikan (KOSP)
- Analisis Capaian Pembelajaran (ASP)
- Merumuskan Tujuan Pembelajaran-Alur Tujuan Pembelajaran(TP-ATP)
- Penyusunan Modul Ajar (MA)
- Penyusunan Modul Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)
Availability
LIB00032453 | 378.1/Had k | Main library P.G.S.D | Available - Indonesia |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
378.1/Had k
|
Publisher | Yrama Widya : BANDUNG., 2022 |
Collation |
viii ; 184 Hlm. ; 17X25cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-205-713-5
|
Classification |
378.1
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
Cet. I
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available