Image of Kebutuhan Dasar Fisiologis Manusia

Teks Book

Kebutuhan Dasar Fisiologis Manusia



Buku Panduan Praktikum Blok Kebutuhan Dasar Fisiologi Kesehatan dapat kami terbitkan sebagai panduan bagi mahasiswa Program Studi S-1 Ilmu Keperawatan Semester II. Buku ini memuat beberapa materi yang kami harapkan dapat membantu mahasiswa untuk lebih memahami ketrampilan keperawatan (skills) dengan mensimulasikan praktek di laboratorium keperawatan. Kegiatan Praktikum dalam mata kuliah Blok 1.4 membahas topik-topik tentang pemenuhan kebutuhan dasar manusia dan proses fisiologi di dalam tubuh manusia secara komprehensif dalam Laboratorium Skills.
Setelah mengikuti kegiatan praktikum dalam blok 1.4, diharapkan mahasiswa memiliki pengetahuyan dan ketrampilan berkaitan dengan topik-topik yang diajarkan dan mampu menganalisis kasus-kasus simulasi dalam kegiatan pembelajran laboraterium skills.
Evaluasi yang dilakukan utuk menilai pencapaian kompetensi keigatan pembelajran praktikum menggunakan evaluasi dengan metode OCSE (Objective structured clinical examination). Penilaian professional behovior dilakukan secara reguler sesuai dengan aktivitas yang dilakukan mahasiswa sesuai dengan format yang telah dibuat.


Availability

LIB00032015612/Zen kMain Library KeperawatanAvailable - Indonesia
LIB00032016612/Zen kMain Library KeperawatanAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
612/Zen k
Publisher Nuha Medika : YOGYAKARTA.,
Collation
xii ; 198 Hlm. ; 14X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
612
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster