Image of Top Tips Dan Trik Microsoft Office Untuk Bisnis Dan Perkantoran

Teks Book

Top Tips Dan Trik Microsoft Office Untuk Bisnis Dan Perkantoran



Dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk pengelolaan bisnis dan pekerjaan kantor pastilah kita tidak lepas dari aplikasi office. Dari sekian banyak ragam aplikasi office yang ada saat ini, Microsoft masih mendominasi. Secara garis besar ada 4 (empat) macam aplikasi office yang banyak digunakan untuk keperluan pengelolaan data bisnis dan perkantoran, yaitu Microsoft Word untuk pembuatan file, dokumen, hingga surat menyurat, Microsoft Excel untuk keperluan pengelolaan dan pengolahan data, Microsoft PowerPoint untuk keperluan pembuatan presentasi dan penyajian data, Microsoft Access untuk keperluan penyimpanan data/database dalam bentuk yang paling simple dan mudah dipahami Dalam buku ini akan dibahas bermacam hal pokok dari setiap fungsi software yang ada hingga tips dan trik yang akan mempermudah penggunaan masing-masing software. Materi akan merujuk langsung pada penggunaan fungsi vital dari setiap software yang ada sehingga nantinya pembaca tidak hanya menjadi ‘bisa’ mempergunakan software tersebut, namun lebih dari itu, menjadi mahir dalam pengaplikasiannya untuk berbagai macam tugas pekerjaan.


Availability

LIB00031941005.1/TopMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia
LIB00031942005.1/TopMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
005.1/Top
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
x ; 198 Hlm. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6518-6
Classification
005.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster