Image of Matematika Teknik Untuk Politeknik

Teks Book

Matematika Teknik Untuk Politeknik



Buku karya Suherman S.Si.,M.Si dan Zamzami, S.T., M.Eng. yang berjudul Matematika Teknik Untuk Politeknik ditujukan untuk mahasiswa khususnya mahasiswa politeknik. Karena dalam pembelajaran teknik dibutuhkan ilmu matematika yang kuat atau yang dikenal sebagai matematika teknik. Dalam matematika teknik ini mempelajari ilmu yang akan diaplikasikan kedalam teknikaan

Sinopsis
Matematika merupakan salah satu ilmu dasar yang wajib dikuasai oleh mahasiswa teknik. Walaupun banyak mahasiswa teknik yang kurang memahami konsep matematika, tetapi ilmu ini banyak digunakan di penerapan bidang keteknikan dalam rangka memecahkan suatu persoalan. Matematika juga menjadi salah satu “bahasa” ilmu pengetahuan dalam berkomunikasi dengan persoalan-persoalan dunia nyata. Buku ini merupakan salah satu buku yang dapat dijadikan sebagai buku pegangan dan rujukan khususnya bagi mahasiswa Politeknik dalam membantu menyelesaikan berbagai persoalan.

Buku ini membahas tentang materi Matematika Teknik yang meliputi turunan, turunan parsial, integral, teknik pengintegralan, integral rangkap, persamaan diferensial, transformasi Laplace, dan deret Fourier. Dalam buku ini, penulis menyajikan teori sederhana yang mudah dipahami disertai dengan contoh-contoh soal yang bervariasi. Selain contoh juga diberikan soal latihan untuk lebih mudah mendalami materi. Selain bagi mahasiswa Politeknik, buku ini juga sangat berguna bagi mahasiswa tingkat pertama pada Fakultas Teknik yang sedang mempelajari matematika teknik.


Availability

LIB00031859511/Suh mMain libraryAvailable - Indonesia
LIB00031860511/Suh mMain libraryAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
511/Suh m
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
viii ; 136 Hlm. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0728-3
Classification
511
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster