Image of Kewarganegaraan Di Indonesia : Konsep Dan Petunjuk Praktis Tentang Kewarganegaraan ( Ed.Revisi)

Teks Book

Kewarganegaraan Di Indonesia : Konsep Dan Petunjuk Praktis Tentang Kewarganegaraan ( Ed.Revisi)



Buku Kewarganegaraan di Indonesia ini memberikan pengetahuan dan penjelasan mengenai kewarganegaraan di Indonesia. Buku ini dapat dijadikan rujukan bagi masyarakat luas agar lebih memahami tentang Undang-Undang No. 12 Tahun 2006 tentang kewarganegaraan.

“Buku ini menjadi penting bagi kalangan akademisi, peneliti, praktisi perdata, pelaku kawin campur, mahasiswa, dan masyarakat luas, untuk memperkaya informasi, pengetahuan, dan perkembangan terbaru kewarganegaraan di Indonesia. Selain itu, dapat dijadikan sebagai referensi dan panduan praktis bagi masyarakat luas untuk memahami UU. No. 12 Tahun 2006 tentang Kewarganegaraan.” –Dr. Mualimin Abadi, S.H., M.H., Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia RI.

“Buku ini merupakan terobosan hukum yang penting bagi pelaku perkawinan campuran, khususnya bagi perempuan WNI yang menikah dengan WNA. Buku ini membahas berbagai perspektif kewarganegaraan serta menguraikannya dengan mudah dan sederhana.” –Prof. Dr. Satya Arinanto, S.H., M.H., Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan Staf Khusus Wakil Presiden RI Bidang Hukum.

Sang penulis, Dr. Ike Farida, S.H., LL.M. adalah lulusan Fakultas Ilmu Bahasa (Jepang) dan Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Kemudian memperoleh gelar LL.M. di Chuo University, Tokyo dan gelar doktor hukumnya dari Universitas Indonesia, keduanya dengan predikat Summa Cumlaude.


Availability

LIB00031703340/Ike kMain libraryAvailable - Indonesia
LIB00031705340/Ike kMain libraryAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
340/Ike k
Publisher Sinar Grafika : JAKARTA.,
Collation
xxii ; 164 Hlm. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-007-986-1
Classification
340
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster