Image of Fun accounting cara mudah belajar akuntansi

Teks Book

Fun accounting cara mudah belajar akuntansi



Buku ini adalah buku pengantar dasar yang memadukan teori dan juga praktik di lapangan yang dialami sendiri oleh penulis, baik sebagai karyawan maupun sebagai pengajar. Bagaimana implementasi ilmu akuntansi di dunia kerja dan juga bagaimana memberikan pemahaman mendasar bagi pelajar, mahasiswa, dan bahkan pekerja yang tidak memiliki dasar akuntansi sama sekali? Sulit kah?? Sedikit makan hati sie But I really enjoy it, hope you do too!!
Guys, tidak perlu keajaiban untuk bisa memahami materi buku ini, karena buku ini sengaja ditulis dengan gaya bahasa yang santai dan tidak terlalu kaku. Semoga dapat membantu teman-teman untuk lebih mudah memahami materinya tanpa mengurangi esensi dan ilmu akuntansi itu sendiri. Kalian cuma perlu secangkir kopi dan cemilan plus selonjoran supaya lebih santai, this book will guide you!!
Buku ini ditulis untuk memberikan pencerahan buat teman-teman yang ingin mempelajari dasar dari ilmu akuntansi, semoga ya!! Hehehe... Semua tergantung kalian, karena pada dasarnya manusia tidak ada yang bodoh kecuali malas (dikutip langsung sesuai aslinya dari guru sekolah penulis dulu (SMAN 1 Sumedang), Ibu Siti Komariah). Jadi kalo ada niat pasti bisa koq, at least paham dasarnya aja dulu lah. Adapun contoh transaksi jurnal-jurnal yang ada di dalam buku ini penulis ambil contoh sederhana dari perusahaan jasa dan dagang.
Sesuai judul buku ini, Fun Accounting, Cara Mudah Belajar Akuntansi. Ya…mudah, meski tak semudah membalikan telapak tangan. Akan tetapi, setidaknya dengan buku ini kalian akan paham apa itu akuntansi. So, supaya kalian tau ‘makhluk’ seperti apa akuntansi ini, mari kita mengenal lebih dekat dengan ‘makhluk’ yang bernama akuntansi.


Availability

LIB00031688657/Erw fMain library Ekonomi AkuntansiAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
657/Erw f
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
xii ; 180 Hlm. ; 19X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-3611-5
Classification
657
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I ; Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster