Image of Teknologi Pendidikan ; Suatu Pengantar

Teks Book

Teknologi Pendidikan ; Suatu Pengantar



Buku ini terwujud dilandasi oelh rasa keingintahuan penulis untuk menelisik lebih jauh peranan teknologi pendidikan dalam mengiringi perjalan kehidupan manusia modern dewasa ini. Terlebih, hentakan pandemi Covid-19 sejak awal 2019 lalu telah memporakporandakan beberapa lini kehidupan manusia hingga ke titik nadirnya. Pun juga dengan dunia pendidikan uang mau tidak mau harus bisa beradaptasi secara cepat untuk dapat mengimbangi progresivitas laju perubahan sistem pendidikan seiring dahsyatnya wabah pandemi Covid-19 tersebut.
Rasa keingintahuan penulis tersebut, akhirnya terealisasikan ke dalam buku sederhana ini yang terdiri atad beberapa bab. Bab I berisi pendahuluan sebagai pengantar bagi pembaca untuk mengetahui secara garis besar posisi teknologi pendidikan di tengah lautan keulmuan dan perkembangan pengetahuan yang senantiasa dilahirkan oleh para akademisi dari masa ke masa. Selanjutnya pada Bab II, berisi tentang konsep teknologi pendidikan yang penulis bagi ke dalam tiga segmen, pertama, yakni definisi teknologi pendidikan. Segmen kedua berbicara tentang model-model teknologi pendidikan yang ada dan bekembang di masyarakat. Terakhir pada segmen ketiga, yakni bidang garap teknologi pendidikan.
Bab III, buku ini menyajikan dua landasan penerapan teknologi pendidikan, Pada BabIV, Penulis mendeksripsikan dinamika perkembangan dan peran teknologi pendidikan. Ban V VI, berisi narasi deskriptif-analitif yang menulis kemukakan berdasarkan pada tren perkembangan teknologi pendidikan. sebagai suatu cabang ilmu yang bergerak dinamis seiring berubahnya zaman dan perkembangan ilmu pengetahuan teknologi (Iptek) dalam lingkar kehidupan manusia.


Availability

LIB00031555371.3/Mun tMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia
LIB00031556371.3/Mun tMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.3/Mun t
Publisher Edulitera : MALANG.,
Collation
x ; 170 Hal. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5693-85-9
Classification
371.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster