Image of A To Z Pembuatan Dengan Mudah Aplikasi Android Game Pembelajaran Augmented Reality Berbasis Unity ( Edisi Produksi Aplikasi Ar Pegangan Orang Tua Untuk Mendampingi Belajar Anak )

Teks Book

A To Z Pembuatan Dengan Mudah Aplikasi Android Game Pembelajaran Augmented Reality Berbasis Unity ( Edisi Produksi Aplikasi Ar Pegangan Orang Tua Untuk Mendampingi Belajar Anak )



Buku berjudul A to Z Pembuatan dengan Mudah Aplikasi Android Game Pembelajaran Augmented Reality Berbasis Unity ini merupakan karya kolaborasi lintas generasi melalui kerja online/dalam jaringan (daring) dari rumah masing-masing maupun tatap muka/luar jaringan (luring) dengan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai instruksi Pemerintah Republik Indonesia terkait serangan virus Covid- 19.

Buku A to Z Pembuatan dengan Mudah Aplikasi Android Game Pembelajaran Augmented Reality Berbasis Unity yang merupakan bagian dari Seri Media Pembelajaran WHK Kekinian untuk berbagi pengalaman Penulis (yang terdiri dari lintas generasi) dalam membuat media pembelajaran dan menerapkannya dalam pembelajaran. Aplikasi yang dijelaskan ini merupakan bagian dari Seri ajaran WHK yang merupakan seri aplikasi AR untuk belajar dalam skenario wisata dengan menggunakan handphone-kamera, yang pada bagian ini merupakan Wisata Angkasa. Buku ini sangat cocok untuk para guru, dosen, mahasiswa calon guru, maupun masyarakat luas yang hobby membuat game.

Pemaparan dalam buku ini sangat lengkap serta urut dari awal hingga akhir. Paparan dimulai dari penjelasan mengenai konsep media pembelajaran secara umum dan kekinian, pengenalan software pembangun augmented reality dalam hal ini Unity dan Vuforia serta proses pembuatan game pembelajarannya yang diuraikan secara urut sehingga memungkinkan untuk mudah diikuti, dan diakhiri uraian penerapannya sebagai media pembelajaran yang diterapkan dalam skenario orang tua mendampingi belajar anak.


Availability

LIB00031492005.1/Wah aMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia
LIB00031496005.1/Wah aMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
005.1/Wah a
Publisher Gava Media : YOGYAKARTA.,
Collation
viii ; 128 Hal. ; 16x23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7498-74-2
Classification
005.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster