Image of Media Pembelajaran Berbasis Digital Bagi Anak Usia Dini (Paud)

Teks Book

Media Pembelajaran Berbasis Digital Bagi Anak Usia Dini (Paud)



Seiring perkembnagan zaman yang semakin maju, beragam penemuan dan kemajuan teknologi yang semakin nyata dan berdampak pada setiap kehidupan yang dimana bukan hanya orang dewasa yang merasakannya, namun anak-anak juga ikut terlibat merasakan kemanjuan teknolohi tersebut sehingga literasi digital kini sudah banyak diterapkan dalam kehidupan. LIterasi digital sepatutnya diperkenalkan sejak anak masih berada di usia dini agar pada saat dewasa kelak, anak tidak gagap teknologi dan anak mampu mengetahui suatu akibat yang terjadi, baik positif paupun negatif. Selain itu juga anak mampu bertanggung jawab terhadap bagaimana menggunakan teknologi untuk perinteraksi dengan lingkungan sekitarnya yaitu dengan menggunakan media digital secara positif.
Belajar merupakan suatu proses manusiawi, memiliki kedudukan dan peran yang sangat penting baik dalam kehidupan masyarakat tradisional paupun modern. Rangkaian proses belajar itu sendiri dilakukan dalam bentuk keterlibatkan dalam pendidikan informal, forl, paupun nonformal. Literasi digital merupakan suatu keterampilan dalam memahami dan menguasai suatu informasi dengan memanfaatkan bermacam bentuk serta sumber yang dapat diakses melalui media digital.
Hadirnya buku media pembgelajaran berbasis digital bagi anak usia dini memberikan kontribusi bagi pendidikan anak usia dini khusus bagi para guru, mahasiswa, praktisi dan penmangku kebijakan dlam pengembangan media pembelajaran


Availability

LIB00031464372/Muh mMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia
LIB00031471372/Muh mMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
372/Muh m
Publisher Edulitera : MALANG.,
Collation
230 Hal. ; 12X18cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-485-032-1
Classification
372
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. II
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster