Image of Daya pikat guru ; menjadi guru yang dicintai sepanjang masa

Teks Book

Daya pikat guru ; menjadi guru yang dicintai sepanjang masa



Guru merupakan profesi mulia, tugas yang diembannya merupakan investasi amal yang dapat mengantarkan para murid menuju masa depan gemilang. Sebagai orang tua kedua setelah ayah dan bunda, banyak peran dan tugas yang harus dikerjakan oleh guru.

Sungguh, tidak ada satu pun manusia di atas dunia ini yang lepas dari sentuhan bimbingan, hati, dan pikiran seorang guru. Menjadi guru yang dicintai murid-muridnya memang tak mudah. Ada beberapa cara yang harus diterapkan dalam hal sikap maupun perbuatan yang dapat membuat kita menjadi guru yang memiliki daya pikat bagi anak didik.

Membaca buku ini adalah langkah awal untuk menjadi guru teladan bagi anak didik. Buku ini mengulas tentang daya pikat guru dan menjelaskan mengenai hal-hal yang harus dilakukan guru untuk memikat hati anak didik. Buku ini tidak sekadar berisikan konsep teoritis saja, tapi mengandung konsep aplikatif. Buku ini berisikan banyak masukan dan pesan perbaikan bagi guru dalam melaksanakan tugasnya. Semoga dapat membuat kita menjadi guru yang layak dicinta sepanjang masa di hati anak didik dalam jalan panjang meraih kesuksesan.


Availability

LIB00031218370.7/Irw dMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
370.7/Irw d
Publisher Zikrul Hakim : JAKARTA.,
Collation
xx ; 188 Hal. ; 14X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-341-041-5
Classification
370.7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster