Image of The magic of positive thinking ; sebuah seni menjadi pribadi sukses dan bahagia

Teks Book

The magic of positive thinking ; sebuah seni menjadi pribadi sukses dan bahagia



Berpikir positif adalah cara pandang terhadap segala hal dari sudut pandang yang lebih baik. Pikiran Positif selalu dibutuhkan demi kehidupan yang lebih baik dan bahagia. Minimal untuk bisa menjalani kehidupan dengan perasaan lebih tenang. Tidak panik saat menangani berbagai urusan yang acap kali pelik tiada terkira. Tidak pula terlalu takut ketika menghadapi segala problema yang mungkin menghadang.

Buku The Magic Of Positive Thinking: Sebuah Seni Menjadi Pribadi Sukses dan Bahagia ini menyajikan tentang cara untuk menjadi pribadi yang selalu berpikir positif agar sukses dan bahagia. Selain itu, buku ini juga menyajikan kisah-kisah para tokoh yang mengampanyekan cara berpikir positif beserta dengan kalimat motivasinya, seperti Abraham Lincoln (mantan Presiden Amerika Serikat ke-16), Merry Riana (pengusaha dan motivator), Norman Vincent Peale (penulis buku The Power of Positive Thinking), dan Ibrahim Elfiky (maestro motivator muslim dunia).

Buku ini dapat dibaca oleh siapa saja yang ingin menerapkan berpikir positif dalam kehidupan sehari-hari, agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Buku ini juga sudah menggunakan bahasa yang mudah untuk dipahami oleh pembaca. Selamat membaca!


Availability

LIB00031203155.25/Pra mMain libraryAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
155.25/Pra m
Publisher Araska : YOGYAKARTA.,
Collation
224 Hal. ; 14X20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7537-29-8
Classification
155.25
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster