Image of Berpegang pada kebenaran, bertindak dengan ketenangan

Teks Book

Berpegang pada kebenaran, bertindak dengan ketenangan



Kebenaran adalah batu fondasi dari setiap karakter hebat. Ia adalah kesetiaan pada sesuatu yang kita yakini benar; suatu keberanian untuk menjalani kehidupan selaras dengan cita-cita. Selalu, kebenaran adalah kekuatan. Sementara, ketenangan adalah pengendalian diri yang luar biasa. Ia merupakan sifat paling langka dalam diri manusia. Dengan fokus pada tujuan, kepercayaan diri, dan kekuatan sadar, ia dalam sekejap siap diarahkan untuk berhadapan dengan krisis apa pun.

Buku ini akan memandu Anda memupuk dua hal kunci tersebut. Melalui karya motivasi abadi ini, William George Jordan mengajari dan membimbing untuk memperkuat karakter dan mental Anda, sehingga siap menghadapi tekanan dan tantangan apa pun sehari-hari.

Sejak pertama terbit, buku ini telah banyak diperbincangkan. Dianggap sangat penting secara kultural di masa kini, naskahnya yang sempat terserak dikumpulkan dan dibukukan kembali. Meskipun ditulis pada pergantian abad ke-19 ke abad ke-20, pesan-pesannya masih sangat relevan sampai hari ini. Bacaan yang ringan, tetapi padat dan kuat dalam menuntun kita untuk melewati hidup yang semakin semerawut.


Availability

LIB00031183155.25/Jor bMain libraryAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
155.25/Jor b
Publisher Penerbit Gemilang : JAKARTA.,
Collation
viii ; 224 Hal. ; 13X20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7162-92-6
Classification
155.25
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster