Image of Aplikasi Perkantoran ; Era Industrialisasi 4.0.

Teks Book

Aplikasi Perkantoran ; Era Industrialisasi 4.0.



Buku ini didesain untuk membantu menyelesaikan pekerjaan atau tugas administrasi perkantoran dengan memanfaatkan software perkantoran microsoft office (word, excel, power point), sarana yang disediakan oleh google (gmail, drive, spreadsheet, calendar, keep), fasilitas perkantoran yang tersedia (scanner dan printer), juga perangkat komunikasi pribadi (android beserta whatsapp web nya). Pemanfaatan teknologi informasi ini sangat penting, karena pekerjaan atau tugas administrasi perkantoran berubah sesuai tuntutan jaman dan perkembangan teknologi informasi yang terus berubah. Buku ini hadir untuk memenuhi tujuan tersebut.

Sajian buku ini dikemas dalam bentuk yang simpel dengan pendekatan praktik secara langsung di komputer menggunakan microsoft office, fasilitas yang diberikan oleh google, dan sarana lainnya yang terkait dengan administrasi perkantoran. Satu materi keahlian tertentu dibahas dalam satu bab yang disebut dengan istilah skill, sehingga istilah bab diganti dengan skill. Buku ini dibagi dalam empat bagian, dimana setiap bagian terdiri atas skill-skill yang terkait dan dikelompokkan dalam satu tema tertentu.

Pembahasan dalam buku ini lebih bernuansa sharing knowledge atau berbagi pengalaman dalam menyelesaikan pekerjaan atau tugas administrasi perkantoran yang dilakukan sehari-hari. Artinya skill yang dibahas disini adalah skill administrasi perkantoran yang dibutuhkan dalam keseharian pekerjaan di tempat kerja, sehingga kebutuhan akan kompetensi administrasi perkantoran secara umum yang Anda perlukan sudah tersaji dalam sebuah buku. Dengan demikian tujuan efektifitas dan efisiensi dalam mempelajari administrasi perkantoran berbasis teknologi informasi ini dapat terwujud.

Keahlian atau kompetensi dalam bidang administrasi perkantoran berbasis teknologi informasi ini tidak hanya dibutuhkan oleh staf atau karyawan, para pelajar (utamanya siswa SMK jurusan administrasi perkantoran) dan mahasiswa akan memiliki added value atau nilai tambah tersendiri bila memiliki kompetensi ini, yaitu dapat beradaptasi dengan mudah dalam dunia kerja nantinya. Buku ini juga tepat digunakan oleh para praktisi dan akademisi yang memerlukan referensi praktis dan implementatif dalam bidang administrasi perkantoran.


Availability

LIB00031177651.8/Her aMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia
LIB00031313651.8/Her aMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
651.8/Her a
Publisher Informatika : BANDUNG.,
Collation
viii ; 568 Hal. ; 16x24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7131-65-6
Classification
651.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster