Image of Manajemen Pemasaran

Teks Book

Manajemen Pemasaran



Manajemen pemasaran merupakan salah satu bidang ilmu yang sangat penting untuk dipelajari, karena seperti yang kita ketahui bahwa salah satu faktor pendukung yang signifikan bagi suatu negara untuk mencapai kesejahteraan atau kemakmuran adalah faktor ekonomi. Adapun pada saat ini, roda ekonomi di banyak negara sebagian besar dikendalikan oleh tingkat kemajuan perusahaan-perusahaan yang berdiri di negara tersebut, di samping sektor-sektor lain yang dapat menghasilkan devisa bagi negara yang seyogianya digunakan secara maksimal untuk meningkatkan taraf hidup rakyat secara merata.

Pernahkah Anda mencoba membuka suatu usaha dalam bidang tertentu kemudian mengalami kerugian sehingga Anda tidak meneruskan usaha Anda lagi? Jika pernah, perlu Anda pahami bahwa itulah salah satu akibat dari tidak membekali diri dengan manajemen pemasaran ketika Anda memasarkan suatu produk. Hal ini merupakan contoh dalam lingkup kecil. Coba Anda bayangkan apabila itu terjadi dalam lingkup yang besar dan akibat yang ditimbulkan berpengaruh pada kesejahteraan rakyat secara umum. Misalnya saja beberapa perusahaan BUMN mengalami kerugian dengan angka yang sangat besar. Akhirnya tidak menghasilkan devisa negara, tetapi menyebabkan perekonomian negara menjadi lebih terpuruk, yang ditandai dengan semakin melonjaknya harga BBM, bahan-bahan pokok, dan sebagainya atau yang dikenal dengan istilah krisis moneter. Kita tentunya tidak menginginkan hal itu terjadi, bukan?

Berdasarkan pertimbangan di atas, penulis berusaha menyusun buku ini sebagai bekal suatu ilmu yang sangat berguna, khususnya bagi para pengusaha serta para manajer dan umumnya bagi masyarakat luas sehingga pada saat membuka usaha atau mengelola suatu perusahaan dapat berjalan dengan baik, produktif, dan menguntungkan. Ilmu yang penulis sajikan dalam buku ini tiada lain adalah Manajemen Pemasaran. Buku ini pun dapat digunakan sebagai referensi mata kuliah perguruan tinggi, yaitu manajemen pemasaran dan marketing.


Availability

LIB00031176658.8/Gin mMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00031233658.8/Gin mMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8/Gin m
Publisher Yrama Widya : BANDUNG.,
Collation
vi ; 362 Hal. ; 16x24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-205-745-6
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster