Image of Panduan Lengkap Digital Marketing

Teks Book

Panduan Lengkap Digital Marketing



Digital Marketing, strategi promosi produk dan layanan masa kini, yang berisi kumpulan teknik pemasaran modern yang berkekuatan dalam memersuasi dan memotivasi calon konsumen untuk menindaklanjutinya dengan aksi-aksi bisnis. Berbagai hasil nyata dari strategi pemasaran digital diantaranya meningkatkan penjualan, mendapat loyalitas pelanggan, media komunikasi dengan pelanggan, menjangkau audiensi yang tepat, membangun visibilitas serta kredibilitas brand, menciptakan level playing field dimana setiap pelaku bisnis memiliki peluang bertransaksi yang setara, terlepas apakah pelaku bisnis besar atau kecil, dsb.

Lebih lanjut, buku ini memberikan pengetahuan menyeluruh sehingga Anda memiliki pemahaman yang lengkap perihal pemasaran digital, dan juga berbagai teknik dalam mengimplementasikan strategi pemasaran digital akan diungkapkan pada Anda. Beberapa di antaranya pedoman SEO, teknik SEO Organik, SEO Non-organik, Black Hat SEO, White Hat SEO, Gray Hat SEO, tool analisis SEO, dst.

Digital Marketing, strategi pemasaran masa kini dalam mempromosikan produk atau layanan, dan personal brand menggunakan saluran distribusi digital yang akan menciptakan peluang, bahkan hasilnya dapat dirasakan dalam jangka waktu singkat. Digital Marketing adalah ilmu mahal yang membutuhkan upaya, waktu, pengalaman, dan pembaharuan terus-menerus seiring perkembangan teknologi dan perubahan zaman. Melalui buku ini, pengetahuan digital marketing akan diungkapkan pada Anda dan dapat segera Anda praktikkan untuk kebutuhan bisnis, perusahaan, atau personal branding. Buku ini secara lengkap membahas:
- Dasar Pemasaran Digital
- Konsep Search Engine Optimization
- Pedoman Mesin Pencari
- Kiat Meningkatkan Popularitas Online
- Kelola Komunitas Online
- Strategi E-mail Marketing
- Teknik Memberdayakan Konten Digital
- SEO Terintegrasi untuk Bisnis
- Implementasi SEO dan Teknik Berpromosi


Availability

LIB00031175005.5/Sul pMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
005.5/Sul p
Publisher ANDI : YOGYAKARTA.,
Collation
viii ; 232 Hal. ; 19x23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-3306-0
Classification
005.5
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I ; Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster