Image of Kesehatan Gigi dan Mulut

Teks Book

Kesehatan Gigi dan Mulut



Buku kesehatan gigi dan mulut ini terbit karena terinspirasi oleh banyaknya masyarakat yang tidak peduli akan kesehatan gigi mereka. Mereka akan membutuhkan dokter gigi apabila mereka sudah mengalami maslah dengan gigi merka. Mereka mencoba mengobatinya dengan meminum obat di warung atau membiarkan gigi mereka sedemikian tupa, sehingga setelah parah baru mereka datang ke dokter gigi.
Sesungguhnya, tidak demikian. Mereka perlu mendatangi dokter gigi begitu mereka merasa gigi mereka bermasalah. Sakit gigi sebetulnya ada kaitan dengan kebersihan gigi mereka . Bagi mereka yang suka makanan yang mengandung gula terlalu banyak, memakan makanan yang keras, dan sisa-sisa makanan yang tertingal di sela-sela gigi yang paling tersembunyi dan susah dijangkau oleh sikat gigi. Oleh karena itu, sisa-sisa makanan yang tertingal dan membusuk mengakibatkan gigi mereka menjadi sakit.
Buku ini hadir ke hadapan para pembaca hanya sekedar menginformasikan betapa pentingnya gigi pada manusi. Buku ini di lengkapi dengan peristilahan seputar gigi manusia, dan bagaimana penanggulangannya.


Availability

LIB00031145617.601/Pud mMain Library KeperawatanAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
617.601/Pud m
Publisher Reka Cipta : BANDUNG.,
Collation
xii ; 274 Hal. ; 16X24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1311-74-5
Classification
617.601
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. IV
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster