Image of Hidup tanpa rasa malu

Teks Book

Hidup tanpa rasa malu



Semua orang pasti ingin menemukan kesuksesan-kesuksesan dalam kehidupannya. Setiap orang juga ingin menemukan kebahagiaan-kebahagiaan dalam kehidupannya. Setiap orang ingin memiliki semua hal yang dibutuhkan dan diinginkannya. Akan tetapi, balik kesuksesan, kebahagiaan ataupun hal yang dibutuhkan dan diinginkannya lebih sering tidak mereka dapat dan miliki sebab suatu hal yang sangat klise. Malu.

Sebab malu orang tidak menemukan tujuan hidupnya. Sebab malu orang terpuruk dalam keterbelakangan. Tidak ada kemajuan apapun dalam hidupnya. Setiap kaki akan melangkah dihantui oleh rasa malu yang sungguh memalukan. Pada akhirnya, beban kegagalan akan ditanggung sendiri, rasa malu acuh tak acuh bahkan tidak merasa bersalah.

Rasa malu seperti inilah yang dibahas dalam buku ini. Rasa malu bertindak yang benar. Rasa malu yang menciptakan diri kita dalam keterpurukan. Rasa malu yang membuat kita tidak mampu memiliki kebahagiaan dan kesuksesan. Jika ingin sukses dan bahagia maka kita harus melenyapkan rasa malu seperti itu dari dalam diri kita. Oleh sebab itu, penting untuk dipelajari dan dipraktekkan hal-hal yang dipaparkan dalam buku ini.

Buku ini secara umum akan membahas bagaimana kita menjadi diri sendiri dan mampu merebut setiap peluang untuk sukses dan bahagia tanpa rasa malu. Kita akan dipandu untuk menjadikan diri kita menjadi pribadi pemberani yang mampu bertindak benar untuk kesuksesan dan kebahagiaan diri kita. Ketika kita sukses dan bahagia maka kita akan lebih mudah membantu orang lain dengan penuh keikhlasan.


Availability

LIB00031121155.25/Kai hMain libraryAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
155.25/Kai h
Publisher Araska : YOGYAKARTA.,
Collation
232 Hal. ; 14x20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7910-99-2
Classification
155.25
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster