Image of Membangun Aplikasi Berbasis Data dengan Python

Teks Book

Membangun Aplikasi Berbasis Data dengan Python



Database dapat dibagi dalam dua arus utama, yaitu SQL dan NoSQL. Di dalam buku ini, Anda akan mempelajari langkah-langkah membuat aplikasi berbasis data menggunakan Python, SQL, dan NoSQL. Untuk men-develop aplikasi berbasis database SQL, akan digunakan MySQL, sedangkan untuk NoSQL akan menggunakan Firebase.

Pembahasan di dalam buku ini mulai dari pengenalan konsep database menggunakan MySQL dan juga NoSQL, termasuk di dalamnya istilah-istilah kunci seperti Table, Collection, Document, tipe data, dan lain sebagainya. Kemudian, Anda akan mempelajari berbagai macam package penting, seperti Firestore, auth, dan juga Pyrebase.

Ilmu yang ditawarkan sangat penting untuk lingkup analisis data di masa depan. Oleh karena itu, Anda perlu mempelajari berbagai teknik coding untuk bekerja dengan MySQL dan Firebase. Semua tool yang dibahas di dalam buku ini, seperti PyCharm, Visual Studio Code, Python, MySQL, dan layanan Firebase dapat digunakan secara gratis. Setelah membaca buku ini, Anda bisa membuat aplikasi-aplikasi berbasis data dengan menggunakan SQL maupun NoSQL.


Availability

LIB00031120005.74/End mMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
005.74/End m
Publisher PT Elex Media Komputindo : JAKARTA.,
Collation
x ; 218 Hal. ; 14X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-3562-3
Classification
005.74
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster