Image of Akuntansi dan Perpajakan

Teks Book

Akuntansi dan Perpajakan



Apa Anda masih kesulitan menyusun laporan pajak tahunan? Apa Anda ingin mengetahui kesehatan keuangan di perusahaan Anda? Atau apakah Anda masih mengalami kesulitan dalam mencatat, mengklasifikasikan, dan menganalisis transaksi keuangan dalam usaha yang Anda kelola?

Anda tak perlu khawatir lagi, karena buku ini menyajikan materi-materi tentang ilmu akuntansi dan perpajakan. Seperti yang Anda tahu, ilmu akuntansi diperlukan untuk memberi informasi keuangan yang berguna bagi pemimpin perusahaan, investor, maupun pihak pemerintah. Artinya, hampir setiap industri membutuhkan keahlian akuntansi. Selain itu, ilmu akuntansi berguna bagi Anda untuk menyusun laporan perpajakan atau pembukuan yang akan membantu ketika audit atau pengecekan.

Bagi Anda yang tertarik mempelajari maupun bekerja di bidang akuntansi dan perpajakan, buku ini merupakan salah satu referensi yang sangat direkomendasikan untuk dibaca. Sebab, secara mendetail dan komprehensif, penulis telah menjelaskan ilmu akuntansi dasar yang meliputi akuntansi untuk perusahaan dagang, penyusunan neraca, mekanisme debit kredit, cara melaporkan pajak tahunan, cara menyusun pajak penghasilan, dan lain-lain.


Availability

LIB00031047657.6/Put aMain library Ekonomi AkuntansiAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
657.6/Put a
Publisher Anak Hebat Indonesia : YOGYAKARTA.,
Collation
vi ; 410 Hal. ; 14X20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-400-504-2
Classification
657.6
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster