Image of Panduan Lengkap dan Praktis Tes Buta Warna dan Tes Kesehatan mata Lainnya

Teks Book

Panduan Lengkap dan Praktis Tes Buta Warna dan Tes Kesehatan mata Lainnya



Buku ini membantu Anda yang memiliki kasus gangguan pada mata, dari mulai informasi edukatif mengenai gangguan tersebut, praktik tes visus warna, uraian mengenai tes, hingga berbagai aplikasi untuk membantu Anda. Dengan berbagai kelengkapan itulah, buku ini sengaja dihadirkan untuk membantu Anda.

Dalam banyak kasus, baik untuk kebutuhan studi maupun dunia kerja, kesehatan mata menjadi hal penting untuk dipertimbangkan. Meski terkesan tidak berpengaruh pada fisik secara umum dan mengakibatkan kematian, namun ketergantungan pada indera mata membuat kita kerepotan dalam banyak hal. Misalnya sulit membedakan warna pada traffic light tentu akan membuat kita celaka. Buku ini mengupas tuntas tentang buta warna dan juga tes buta warna yang disajikan dalam buku ini, selain gangguan mata lainnya.

Pada tes-tes pekerjaan lainnya, pengetahuan tentang wama juga begitu penting. Bahkan beberapa perusahaan menjadikan tes buta warna sebagai tes utama untuk penerimaan pegawai

Buku ini mengupas tuntas buta warna dan juga tes-tes buta warna yang disajikan dengan lengkap dan praktis. Semua tes buta warna disajikan dalam buku ini, selain itu gangguan-gangguan mata lainnya pun juga dibahas dalam buku ini.

Jangan ragu untuk menggunakan buku ini sebagai pendamping dan juga referensi tes mata Anda, karena buku ini disajikan secara lengkap dan praktis.


Availability

LIB00031000617.75/War pMain Library KeperawatanAvailable - Indonesia
LIB00031001617.75/War pMain Library KeperawatanAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
617.75/War p
Publisher KATA HATI : JAKARTA.,
Collation
viii ; 104 Hal. ; 15X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1296-34-9
Classification
617.75
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster