Image of Menguasai Office untuk Pemula

Teks Book

Menguasai Office untuk Pemula



Microsoft Office merupakan aplikasi perkantoran yang bisa dijalankan menggunakan sistem operasi Windows dan MacOS. Di dalam paket aplikasi Microsoft Office terdapat beberapa aplikasi, mulai dari Word, Excel, PowerPoint, Access, Outlook, Publisher, dan lain-lain.

Pengenalan dasar Microsoft Office tentu harus senantiasa Anda pelajari dengan mengetahui berbagai kumpulan teori dari program-program yang disediakan, termasuk berbagai teknis operasional yang ada di dalamnya. Program pada Office memang sangat beragam, namun sebaiknya Anda kuasai dulu tiga program yang umum digunakan, yakni Word, Excel, dan Power Point.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan Anda juga dapat belajar cara menguasai program Microsoft Office yang lain karena semuanya tentu sangat penting dan akan menjadi poin plus jika Anda berhasil menguasai semuanya. Untuk itu, Anda dapat mencari informasi dan panduan lengkap yang membahas program Office secara lengkap untuk referensi belajar.

Adapun pembelajaran yang dapat dipraktikkan misalnya pengenalan menu dan shortcut, memahami fungsi item yang terdapat dalam setiap menunya, hingga bagaimana menyelesaikan dokumen yang sedang dikerjakan menggunakan program Office tersebut.

Namun masih banyak di antara kita yang kurang mampu mengoperasikan aplikasi tersebut, padahal aplikasi ini wajib dikuasai oleh siapa pun terutama pelajar, guru, pekerja profesional, dan hampir di semua bidang pekerjaan. Oleh karena itu, kami menulis buku ini yang berisi cara mengoperasikan dan menguasai Microsoft Office.

Di dalam buku ini akan dikupas secara tuntas tentang cara mengoperasikan Microsoft Office, dimulai dari Word, Excel, PowerPoint. Semua dibahas secara gamblang dan mudah untuk dipahami. Penjelasan yang ada di dalam buku ini disertai dengan gambar agar mudah untuk dipraktikkan.


Availability

LIB00020818005.5/Men -Main Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
005.5/Men -
Publisher PT. Elex Media Komputindo : JAKARTA.,
Collation
xiv ; 266 Hal. ; 14X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-3109-0
Classification
005.5
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster