Image of Akuntansi ; Sebuah Pengantar

Teks Book

Akuntansi ; Sebuah Pengantar



Buku adalah sebuah disiplin yang terus berkembang. Baik dalam tataran akademis maupun praktis. Perkembangan dalam tataran praktis terutama dipicu oleh perkembangan dunia bisnis. Terutama didukung oleh perkembangan teknologi informasi yang terus berubah dengan kecepatan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Kondisi seperti ini tentu saja berpengaruh pula terhadap praktik praktik akuntansi.

Pada situasi seperti ini, lulusan sekolah kejuruan termasuk dari program studi akuntansi dituntut untuk memiliki kompetensi yang memadai agar dapat bersaing dalam pasar kerja yang relevan. Oleh karena itu, buku ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kompetensi yang dimaksud. Manfaat buku ini diharapkan tidak hanya akan diperoleh para siswa, tetapi juga bagi para guru, staf pengajarnya, ataupun masyarakat yang berminat pada bidang akuntansi pada umumnya.

Di zaman yang serba sangat cepat seperti ini, kemampuan akuntansi sangatlah dibutuhkan di semua sektor usaha atau bisnis. Maka dari itu, Anda yang berminat menguasai program akuntansi dituntut untuk memiliki kompetensi yang memadai agar dapat bersaing dalam pasar kerja yang relevan. Jadi, Anda tidak hanya harus paham secara teori tentang akuntansi, tetapi Anda juga harus mampu mengaplikasikan ilmu tersebut di dalam dunia kerja. Buku ini merupakan satu referensi untuk belajar akuntansi secara detail dimulai dari pengantar, proses penyesuaian, alur penyelesaian siklus akuntansi, hingga implementasinya dalam perusahaan dagang. Dengan dilengkapi contoh soal dan pembahasannya, Anda bisa lebih mempelajari akuntansi secara menyeluruh dan mudah. Selamat belajar akuntansi.


Availability

LIB00020816657/Put aMain library Ekonomi AkuntansiAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
657/Put a
Publisher Anak Hebat Indonesia : YOGYAKARTA.,
Collation
viii ; 168 Hal. ; 14X20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-400-327-7
Classification
657
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster