Image of Teknik, Komplikasi, dan Penatalaksanaan Bedah katarak

Teks Book

Teknik, Komplikasi, dan Penatalaksanaan Bedah katarak



Menurut World Health Organization (WHO), katarak merupakan penyebab utama penurunan tajam penglihatan di dunia. Bahkan, data menunjukkan sebanyak 47% kebutaan di dunia disebabkan oleh katarak. Untuk mengoptimalkan penglihatan penderita katarak, perlu dilakukan tindakan bedah katarak.

Buku TEKNIK, KOMPLIKASI, dan PENATALAKSANAAN BEDAH KATARAK ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan buku ajar Katarak dan Bedah Refraktif. Buku ini memuat teori dan petunjuk praktis mulai dari anatomi dan embriologi lensa, katarak didapat, komplikasi intraoperatif dan pascabedah katarak, penanganan katarak kongenital dan dislokasi lensa, serta pengetahuan mengenai biometri, anestesi lokal, mikroskop operasi, dan fakodinamik. Penyusunan buku ini dikemas secara ringkas dengan harapan agar lebih mudah dipahami. Selain itu, didukung pula dengan gambar dan ilustrasi medis untuk memperjelas uraian sehingga menambah pemahaman pembaca.

Buku ini sangat tepat digunakan sebagai panduan bagi mahasiswa, dokter residen, ataupun dokter bedah katarak. Hadirnya buku ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi banyak pihak.


Availability

LIB00020788617.74/Bud tMain Library KeperawatanAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
617.74/Bud t
Publisher Penerbit Yrama Widya : BANDUNG.,
Collation
vi ; 130 Hal. ; 15X24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-205-466-0
Classification
617.74
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster