Image of Buku Ajar Manajemen Proyek

Teks Book

Buku Ajar Manajemen Proyek



Manajemen proyek dengan segala fungsi manajemen dan aktivitasnya, merupakan kolaborasi ilmu dan seni manajemen dalam mencapai kinerja proyek yang berhasil guna dan berdaya guna. Adanya manajemen proyek dapat memosisikan eksistensi dan pengadaan proyek sesuai tujuannya dengan nilai tambah tertentu seperti yang diharapkan oleh para pemangku kepentingan (stakeholders).

Buku ini merupakan bahan ajar yang akan digunakan dalam perkuliahan dengan nama mata kuliah Manajemen Proyek. Akhir dari pembelajaran manajemen proyek adalah bagaimana para pembaca, khususnya mahasiswa bisa memahami bagaimana manajemen proyek itu, termasuk memahami pentingnya manajemen proyek dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan terkait sebuah proyek.

Dengan demikian, mengapa manajemen proyek itu dibutuhkan? Karena tanpa manajemen proyek, tim Anda dan klien Anda akan rentan pada manajemen yang kacau, tujuan yang tidak jelas, kurangnya sumber daya, perencanaan yang tidak realistis, risiko tinggi, kualitas hasil kerja yang buruk, proyek yang melebihi anggaran dan pengiriman yang terlambat. Manajemen proyek yang hebat merupakan hal yang penting karena dapat memberikan keberhasilan jalannya proyek. Manajemen proyek menciptakan dan memungkinkan tim Anda dapat bekerja dengan bahagia dan termotivasi karena mereka mengetahui apa tujuan pekerjaan mereka, sehingga mereka melakukan apa yang terbaik yang dapat mereka lakukan.


Availability

LIB00020664624/Wan bMain library Teknik SipilAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
624/Wan b
Publisher Reativ : Ponorogo.,
Collation
xii ; 128 Hal. ; 14X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6590-29-4
Classification
624
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster