Image of Belajar Otodidak MySQL ; Teknik Pembuatan dan Pengelolaan Database

Teks Book

Belajar Otodidak MySQL ; Teknik Pembuatan dan Pengelolaan Database



Buku, Belajar Otodidak Mysql Edisi Kedua - Ori

(basis data) merupakan media untuk menyimpan data yang diperlukan oleh aplikasi, baik yang berjenis web, desktop, maupun aplikasi mobile. Meskipun basis data dapat dibuat menggunakan beberapa model, namun pada kenyataannya dengan model relasional sampai saat ini masih menjadi yang terpopuler dan paling banyak digunakan. Dalam model relasional, data akan disimpan dalam bentuk tabel-tabel terpisah yang saling berelasi. Pengelolaan data di dalam relasional dilakukan menggunakan perintah-perintah standar yang ditulis menggunakan bahasa SOL, singkatan dari Structured Cluery Language.
MySOL adalah salah satu software yang berfungsi untuk membuat dan mengelola dengan model relasional. Software seperti ini dikenal dengan Relational Management System (RDBMS). Dengan MySOL, kita dapat membuat dan merancang sendiri secara mudah, sesuai kebutuhan aplikasi yang sedang dikembangkan.
Buku ini akan memandu Anda dalam mempelajari SOL dan komponen-komponen penting di dalam MySOL untuk membuat dan mengelola data yang terdapat di dalamnya. Selain buku ini juga menjelaskan tentang cara mengintegrasikan yang sudah dibuat di dalam MySOL dengan aplikasi yang ditulis menggunakan bahasa pemrograman tertentu (Python, PHP. C# dan VB.NET).


Availability

LIB00020492006.76/Rah bMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
006.76/Rah b
Publisher Informatika : BANDUNG.,
Collation
xii ; 292 Hal. ; 16X24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7131-61-8
Classification
006.76
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster