Image of Membuat Aplikasi Stok Barang dengan VBA Macro Excel

Teks Book

Membuat Aplikasi Stok Barang dengan VBA Macro Excel



Mengelola stok barang secara manual memakan banyak waktu dan tenaga. Pengelolaan stok barang bisa dilakukan menggunakan aplikasi komputer. Aplikasi stok barang dapat digunakan untuk mengetahui stok barang yang dimiliki oleh lembaga, toko, atau perusahaan. Dengannya Anda dapat membuat laporan data stok barang secara cepat dan akurat. Jika Anda membutuhkan aplikasi stok barang, Anda dapat membuatnya sendiri dengan Excel.

Membuat Aplikasi Stok Barang dengan VBA Macro Excel ini berisi panduan langkah demi langkah pembuatan aplikasi stok barang siap pakai dengan VBA Macro Excel. Pembahasan disertai gambar yang mudah dipahami sehingga Anda dapat mengikuti semua panduan dalam buku ini, meskipun Anda seorang pemula. Selain untuk lembaga, toko, atau perusahaan, buku ini juga cocok dijadikan panduan oleh pelajar, mahasiswa, dosen, pelaku bisnis, dan para pengguna Excel secara umum yang ingin memperdalam pengetahuan mengenai VBA Macro Excel.

Materi pembahasan dilengkapi dengan file latihan dan aplikasi stok barang siap pakai (senilai Rp. 350.000) yang dapat di-download agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.


Availability

LIB00020449005.368/Wic mMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
005.368/Wic m
Publisher PT. Elex Media Komputindo : JAKARTA.,
Collation
x ; 374 Hal. ; 14X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-1251-8
Classification
005.368
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster