Image of Brand dan E-Marketing Pariwisata

Teks Book

Brand dan E-Marketing Pariwisata



Pariwisata merupakan sebuah ilmu yang mempelajari segala sesuatu mengenai perpindahan orang-orang dalam melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya dengan tujuan bersenang-senang. Kegiatan tersebut menimbulkan berbagai permasalahan yang harus dijawab untuk dapat meningkatkan kualitas berwisata yang pada akhirnya menyejahterakan kehidupan masyarakat. Oleh karena itu, dalam mempelajari ilmu pariwisata perlu memahami istilah-istilah khusus, sehingga tercipta persepsi yang sama.

Perkembangan pariwisata di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia yang semakin pesat, meskipun terhambat akibat pandemi Covid-19 masih tetap menjanjikan harapan untuk meningkatkan kesejahteraan manusia. Hal ini disebabkan karena kebutuhan manusia untuk melepaskan diri dari rutinitas yang melelahkan dan mendapatkan kesegaran yang baru dalam menghadapi kehidupannya yang terus berlanjut. Selanjutnya, aktivitas pariwisata tentunya akan mengalami penyesuaian dengan keadaan yang sedang berlangsung sebagai sebuah konsekuensi untuk eksistensinya. Keadaan ini memperkuat keberadaan ilmu pariwisata yang terus berkembang melalui kegiatan penelitian-penelitian yang melibatkan berbagai disiplin ilmu lainnya.

Buku Brand dan E-Marketing Pariwisata ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Deepublish. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.


Availability

LIB00020389910.2/Bra -Main Library PariwisataCurrently On Loan (Due on09-Dec-2022)

Detail Information

Series Title
-
Call Number
910.2/Bra -
Publisher Deepublish : YOGYAKARTA.,
Collation
xii ; 154 Hal. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-4351-6
Classification
910.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster