Image of teach Like Fun Teacher ; Metode Pembelajaran Menyenangkan ala Finlandia

Teks Book

teach Like Fun Teacher ; Metode Pembelajaran Menyenangkan ala Finlandia



Proses pembelajaran itu butuh metode-metode yang bukan hanya soal mengejar target. Tetapi, bagaimana proses pembelajaran itu bisa menyenangkan bagi siswa juga gurunya. Tujuannya tetap sama, yaitu untuk mencapai tujuan pembelajaran yang efektif, efisien, dan ditambah “menyenangkan”.
Pada umumnya, tidak sedikit guru di Indonesia yang kurang asyik dalam melaksanakan proses pembelajaran. Sehingga, proses belajar mengajar membuat peserta didik menjadi bosan dan kurang memperhatikan. Maka, penting bagi guru melaksanakan pembelajaran yang menyenangkan agar peserta didik dapat menikmati dan terlibat aktif dalam proses pembelajaran.
Buku ini membahas tentang metode-metode pembelajaran menyenangkan ala Finlandia. Kenapa Finlandia? Sebab, sistem pendidikan di Finlandia menjadi yang terbaik di dunia. Kesimpulannya, guru-guru di Finlandia berhasil membuat siswanya cerdas dengan metode pembelajaran yang menyenangkan. Metode-metode tersebut diulas secara detail dalam buku ini agar dapat menjadi pelajaran bagi kita semua, sesuai arahan menteri pendidikan.


Availability

LIB00020373371.3/Muh tMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.3/Muh t
Publisher Araska : YOGYAKARTA.,
Collation
236 Hal. ; 14X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7537-27-4
Classification
371.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster