Image of Perencanaan dan Pengelolaan Perjalanan Wisata

Teks Book

Perencanaan dan Pengelolaan Perjalanan Wisata



Perjalanan wisata bukan sesuatu yang mewah sekarang, tetapi merupakan kebutuhan bagi bisnis dan kebutuhan pokok bagi setiap orang.
Kegiatan perjalann wisata bukanlah kegiatan sederhana karena banyak pihak yang terlibat di dalamnya seperti transportasi, perhotelan, destinasi wisata, restoran, sarana, dan prasarana penunjang, keramahtamahan dan lain-lainnya.
Pengetahuan tentang seluk beluk kegiatan perjalanan wisata menjadi penting untuk dikuasai oleh penikmat dan pelaku bisnis pariwisata agar tujuan yang diinginkan dari kegiatan perjalanan wisata tersebut dapat tercapai, baik tujuan dari wisatawan sebagai penikmat pariwisata maupun tujuan bagi pelaku bisnis pariwisata.

Ada pun tujuan wisatawan melakukan perjalanan wisata untuk mempeproleh kesenangan, refreshing, explore destinasi wisata dan lainnya, sedangkan tujuan utama pelaku bisnis pariwisata di antaranya untuk memperoleh keuntungan yang maksimal selain untuk mengembangkan pariwisata secara umum.

Buku Perencanaan dan Pengelolaan Perjalanan Wisata ini memberikan pengetahuan dan keterampilan dasar dalam mengelola perjalanan wisata mulai dari pembuatan perencanaan , alokasi waktu perjalanan wisata , penghitungan biaya perjalanan wisata, penentuan harga jual paket wisata dan cara pemasaran paket wisata. Dengan membaca buku ini, Anda dapt menyelenggarakan perjalanan wisata dan cara pemasaran paket wisata. Dengan membaca buku ini, Anda dapat menyelenggarakan perjalanan wisata Anda sendiri bersama teman, keluarga atau rombongan yang lain.


Availability

LIB00020368910.2/Rej pMain Library PariwisataAvailable - Indonesia
LIB00020369910.2/Rej pMain Library PariwisataAvailable - Indonesia
LIB00020402910.2/Rej pMain Library PariwisataAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
910.2/Rej p
Publisher Penerbit Rekayasa Sains : BANDUNG.,
Collation
viii ; 240 Hal. ; 16X24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-3784-95-3
Classification
910.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster