Image of Mengupas Rahasia Tersembunyi Photoshop ; Fokus membahas Perintah, Menu, dan Tool tersembunyi yang rahasia dan Unik

Teks Book

Mengupas Rahasia Tersembunyi Photoshop ; Fokus membahas Perintah, Menu, dan Tool tersembunyi yang rahasia dan Unik



Photoshop memiliki ratusan perintah, menu, dan fitur lain untuk mendukung pekerjaan seorang fotografer, desainer grafis, ilustrator, dan pekerja kreatif lainnya. Di antara ratusan perintah dan puluhan tool serta fitur itu, ada yang jarang dipakai, tidak begitu diketahui penggunaannya, atau sulit dipahami oleh pengguna awam. Padahal jika kita bisa memakainya, pekerjaan akan lebih cepat selesai dengan hasil yang lebih bagus pula.

Buku ini secara khusus mengupas perintah, fitur, menu, dan tool Photoshop dengan lebih mendalam, khususnya yang jarang digunakan karena terlalu sulit dipahami. Misalnya apa? Sebut saja, Levels dan Curves. Selain itu, Anda juga akan mempelajari langkah-langkah secara detail bagaimana tool seleksi dan menu Select bekerja untuk mengisolasi objek di dalam kanvas.

Jadi, jika Anda sudah merasa jago di bidang Photoshop, mari membaca buku ini untuk menguji kemampuan Anda. Dengan demikian, kemampuan Anda bisa meningkat pesat setelah mengetahui aneka perintah dan fitur yang keren tetapi hanya diketahui oleh pengguna level menengah dan mahir saja.


Availability

LIB00020336006.66/Ent mMain Library Teknik InformatikaAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
006.66/Ent m
Publisher Gramedia : JAKARTA.,
Collation
x ; 220 Hal. ; 14X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-1617-2
Classification
006.66
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster