Image of Fundamental manajemen Proses Bisnis

Teks Book

Fundamental manajemen Proses Bisnis



Buku teks ini mencakup seluruh siklus hidup implementasi Business Process Management (BPM) mulai dari identifikasi, pemodelan, analisis, rancang ulang, otomsi sampai dengan pemantauan proses bisnis. Berbagai konsep, metode dan alat dari manajemen bisnis, ilmu komputer dan teknik industri digabungkan menjadi sebuah pendekatan yang komprehensif dan lintas disiplin. Seluruh ilustrasi ditampilkan dengan standar industri BPMN yang ditetapkan oleh Object Management Group dan banyak didukung oleh praktisi dan pengembangan teknologi di seluruh dunia.
Buku teks ini adalh hasil dari pengalaman mengajar selama bertahun-tahun dari pengarangnya, baik di tingkat sarjana maupun pasca sarjana, sekaligus dalam konteks pelatihan profesional. Mahasiswa dan profesional dari manajemen bisnis maupun ilmu komputer dapat memperoleh manfaat dari gaya tahap demi tahap buku ini dan fokusnya pada konsep fundamental dan metode yang telah terbukti. Para pengajar akan dimudahkan dari format yang sudah disesuaikan dengan pembelajaran dan material tambahan yang tersedia pada situs web pendamping dari buku ini.
Denganb edisi terjemahan bahasa indonesia ini kami berharap buku ini dapat menjangkau lebih banyak lagi para pengajar seluruh indoneis yang ingin mendalami BPM.


Availability

LIB00020315658.001/Fun -Main Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00031369658.001/Fun -Main Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.001/Fun -
Publisher Lautan Pustaka : YOGYAKARTA.,
Collation
vi ; 642 Hal. ; 18X25cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7851-33-2
Classification
658.001
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed. I ; Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster